Ini 4 Manfaat Geesel Bagi Penderita Penyakit Asam Lambung

Geesel, Ginseng Laut – Pasti masih banyak di antara para pembaca yang penasaran dan akhirnya mencari tahu tentang sebenarnya obat apakah Geesel sekaligus apa saja manfaatnya bagi tubuh?

Maka langsung saja artikel berikut akan membahas dengan lugas sebenarnya Geesel obat apa?

Geesel termasuk dalam golongan suplemen yang terbuat dari bahan makanan yang berasal dari laut yaitu Teripang.

Teripang sendiri merupakan bahan makanan khusus yang termasuk dalam kelompok makanan yang sehat dan kaya nutrisi atau biasa dikenal sebagai superfood.

Komposisi Geesel 100% alami dan bukan tergolong dalam kategori obat karena tidak memiliki campuran kimia apapun di dalamnya.

Geesel yang juga dikenal sebagai ginseng laut memiliki kandungan yang terbukti amat baik bagi tubuh khususnya bagi penderita Asam Lambung.

Fakta ini ternyata telah diketahui sejak dari zaman dahulu, zaman nenek moyang kita khususnya dari rumpun melayu.

Selain itu masyarakat Tiongkok juga telah mengenal teripang dan menggunakannya dalam pengobatan tradisional untuk berbagai masalah kesehatan termasuk masalah pencernaan seperti asam lambung.

Berikut fakta mengenai Teripang yang merupakan bahan dasar Suplemen Geesel yang terbukti baik untuk penderita asam lambung.

 

1. Mengurangi Gejala Asam Lambung

 

Teripang mengandung berbagai nutrisi termasuk protein, omega-3, kolagen dan senyawa bioaktif lainnya.

Hal ini menunjukkan bahwa komponen-komponen tersebut memiliki potensi anti-inflamasi, anti-oksidan, dan perlindungan mukosa lambung. Komponen tersebut mampu membantu mengurangi gejala asam lambung.

 

2. Memiliki Kandungan Kolagen yang Cukup Besar

 

Kolagen merupakan salah satu protein untuk menyusun tubuh manusia, seperti tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh.

Teripang mengandung kurang lebih sebanyak 86% protein yang 80%-nya merupakan kolagen. Tentu kandungan kolagen dalam teripang tersebut dapat membantu banyak hal dalam mengatasi permasalahan kesehatan yang salah satunya adalah meringankan keluhan pada luka lambung dan paling penting meningkatkan imunitas tubuh.

 

3. Menetralisir keasaman lambung

 

Teripang Emas (Stichopus Variegatus) yang merupakan jenis teripang yang digunakan Geesel dapat menetralisir keasaman pada lambung. Ini dapat menjadi upaya pencegahan bagi penderita Asam Lambung agar tidak terjadi kanker Lambung (Maag Kronis).

 

4. Mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan di spesies lain

 

Teripang Emas yang menjadi bahan dasar Geesel ternyata mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain.

Gamapeptide memiliki berbagai manfaat yang sangat berguna untuk penderita asam lambung yang berlebihan antara lain dapat mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, tiga kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

 

Dengan berbagai manfaat kandungan teripang bagi penderita asam lambung berlebih di atas, maka Geesel dapat menjadi suplemen yang dapat dikonsumsi setiap hari.

 

Pesan Disini

Shopee

Tokopedia

TiktokShop

Whatsapp Customer Service

 

Berita Terkait

Diskon Grand Launching! Geesel 30 Kapsul Hadir…

Menang 7 Juta Rupiah, Syaratnya Cukup Registrasi…

Belajar dari Filosofi Teripang: Tampak Aneh Tapi…

Ternyata Teripang Bisa Jadi Nutrasetikal dan Cegah…

Ini 4 Manfaat Geesel Bagi Penderita Penyakit…

GEREBEK GEESEL, Menangkan Total Hadiah Puluhan Juta…

Jenis, Harga, dan Manfaat Teripang di Indonesia:…

Buat Resolusi 2023, Ini 5 Tips Hidup…